TP PKK Provsu Serahkan Bantuan 125 Paket Sembako Kepada TP PKK Asahan Terdampak Covid-19

paket sembako

topmetro.news – TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) menyerahkan bantuan 125 paket sembako kepada kader TP PKK Asahan yang terkena dampak wabah covid-19. Setiap sembako berisi beras 5 kg, gula 1 kg, telur 10 butir, minyak goreng 1 liter dan indomie 5 bungkus. Penyerahan di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (19/6/2020).

Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan TP PKK Provsu kepada kader TP PKK Asahan yang terdampak wabah covid-19.

Paket Sembako Upaya Meringankan Beban Kader

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kader TP PKK Asahan yang saat ini terkena dampak covid-19 dalam meringankan bebannya. Bantuan yang diberikan akan kami serahkan kepada kader TP PKK Asahan yang terkena wabah covid-19,” kata Hj Titiek.

Ketua TP PKK Provsu diwakili Sekretaris TP PKK Provsu, Ny dr. Neti Harnita Amansyah Nasution mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan TP PKK Asahan. Tujuan kedatangan kami ke Asahan untuk menjalankan tugas yang diberikan Ketua TP PKK Provsu untuk menyerahkan bantuan 125 paket sembako kepada TP PKK Asahan yang terdampak covid-19. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi kader TP PKK Asahan yang terdampak covid-19.

Baca Juga: Asahan Dapat 63.768 Paket Sembako dari Pemprovsu

Dr Neti berpesan kepada TP PKK Asahan dan seluruh kadernya agar mengikuti imbauan dan protokol kesehatan yakni menerapkan pola hidup bersih sehat, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, pakai masker kalau beraktivitas di luar rumah dan tetap di rumah. Dr. Neti mengajak seluruh TP PKK Asahan untuk berdoa agar wabah covid-19 dapat berakhir, sehingga kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

Sekretaris TP PKK Provsu secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada ketua TP PKK Asahan untuk selanjutnya diserahkan kepada kader PKK Asahan yang terkena dampak wabah covid 19.

Reporter | Muhammad Adenan

Related posts

Leave a Comment